Sabtu, 27 Mei 2017

Penampilan Syar’i Dengan Model Hijab Modern Terbaru

Hang Out dengan Hijab Modern Segiempat yang Bakal Buat Hari-Hari mu Makin Asyik, Girls!
Hijab yang menurut saya paling sederhana serta yang pastinya tetep tutup dada kamu, girls. Sediakan inner atau ciput, jilbab segiempat serta jarum pentul, lantas :
1. Pakai inner atau ciput. Tekuk jadi 2 jilbab segiempat, lantas gunakanlah jilbab segiempat dengan segi kiri lebih pendek dari segi sebalah kanan.
2. Berikan jarum pentul pada jilbab serta inner sisi kiri (saksikan gambar) .
3. Ambil segi sisi dalam dari jilbab sisi kanan.
4. Tarik segi sisi dalam jilbab sisi kanan ke atas kepala kalian, lantas berikan jarum pentul.
5. Koreksi.
6. Serta kalian siap untuk hangout berbarengan rekan-rekan, horeeee! ! !

3. Ingin ke pesta namun bingung dengan style hijab yang bakal dipakai? Nih hijab modern yang butuh kamu cobalah juga hihi. .

Dapet undangan nikahan namun bingung ingin gunakan style hijab seperti apa? Nih salah satunya style hijab modern yang butuh kalian cobalah. Sediakan inner ninja, jilbab pashmina kalian serta seperti umum janganlah lupa dengan jarum pentul serta peniti nya ya, girls.

Oke, yang pertama mesti kalian jalankan yaitu pakai inner ninja, kemudian ikatkan jibab pashmina kalian kebelakang (saksikan gambar 1) lantas tarik segi tengah jilbab pashmina ke atas kepala serta berikan jarum pentul. Kamu bisa pula pakai accessories kepala supaya look glamor hijabmu jadi tambah tampak. Oh ya girls, janganlah lupa berikan jarum pentul di sisi kanan serta kiri kepala kalian supaya jilbabmu tak lari-lari hihi, paling akhir atur serta kalian siap untuk pergi ke pesta dengan rekan bahkan juga pasanganmu, girls.

Nah girls, dengan style hijab modern itu kamu bakal tetaplah nampak cantik namun tetaplah sesuai sama ketentuan loh. Jadi masih tetap bimbang dengan hijabmu? Tidak dong ya hehe dengan style itu pancaran keindahan kalian sebagai wanita pastinya akan jadi tambah tampak, girls. Oke girls, mudah-mudahan tutorial ini berguna bikin kalian seluruhnya ya serta janganlah lupa keep istiqomahya girls. Lihat selanjutnya di Model Hijab Terbaru